Home » » Obat Asam Urat: Pengobatan Asam Urat

Obat Asam Urat: Pengobatan Asam Urat

Written By Unknown on Tuesday, September 17, 2013 | 1:38 PM

alt
Rasanya kita sudah tidak asing lagi dengan penyakit Asam urat, mungkin dulu penyakit yang satu ini sering dialami orang yang sudah berumur sekitar 40 - 60th tapi untuk saat ini penyakit ini sudah di alami semua umur bahakan ada yang umur 10thn pun bisa terserang penyakit asam urat, karena semua itu di sebabkan dari makan yang kita makan setiap hari jadi tubuh kita rentan sekali dengan penyakit yang satu ini.

Gejala Asam Urat.

Terkadang kita tidak tau atau bahkan kita tidak pernah mau tau dengan sesuatu yang masuk di perut kita Apa pernah kita berfikir makan yang kita makan setiap hari itu adalah penyebab timbulnya penyakit asam urat? coba sekarang kita telita kira2 apa yang kita makan menjadi salah satu terjadinya gejala Asam urat? penyebab penyakit asam urat adalah konsumsi makanan yang mengandung purin tinggi seperti jerohan dan makanan laut, dan juga konsumsi alkohol. Selain itu, beberapa obat juga dapat menyebabkan produksi asam urat meningkat sehingga Anda harus berkonsultasi dengan dokter sebelum Anda mengkonsumsi suatu obat untuk mengetahui efek sampingnya.

Selain konsumsi makanan yang mengandung purin dan juga obat-obatan, ada beberapa hal lain yang dapat menyebabkan kadar asam urat tinggi. Beberapa penyebab penyakit asam urat tersebut adalah kondisi ginjal yang tidak baik sehingga tidak dapat mengeluarkan asam urat melalui urin, beberapa penyakit seperti kanker yang dapat meningkatkan pemecahan sel tubuh sehingga terbentuk asam urat, kelainan dalam tubuh seperti obesitas, kekurangan nutrisi, keracunan timbal, beberapa penyakit seperti penyakit liver, dan juga kelainan genetik yang menyebabkan kelainan dalam produksi asam urat dan pengeluaran asam urat dalam tubuh. Namun, untuk memastikan penyebab yang sebenarnya, perlu dilakukan pemeriksaan yang mendalam dan menyeluruh tentang kondisi tubuh Anda.

Setelah mengetahui beberapa penyebab penyakit asam urat, ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk mencegah peningkatan asam urat dalam tubuh. Pencegahan yang paling utama adalah dengan menjaga pola makan dengan menjauhi makanan yang mengandung banyak purin. Pencegahan yang kedua dan juga bisa membantu dalam pengobatan penyakit asam urat adalah mengkonsumsi madu hitam pahit yang memiliki khasiat detoksifikasi untuk mengeluarkan asam urat dari dalam tubuh yang tentunya akan dibantu oleh ginjal kita. Koyo Bamboo Gold adalah Obat yang sangat luar biasa karena selain dapat membantu mengatasi penyakit asam urat, Koyo Bamboo Gold ini dapat  Membuat tubuh lebih bertenaga (energizer); Mencegah bau kaki Mengurangi rasa kesemutan Mengurangi rasa pegal-pegal pada tubuh Menyegarkan badan ketika bangun tidur Mengurangi rheumatic Mengurangi rasa sakit pada sendi,

Lakukan pengobatan sekarang juga sebelum semuanya terlambat, Kami menawarkan kesembuaan penyakit anda klik gambar di bawah ini. untuk hari ini anda akan mendapatkan Harga khusus




0 comments:

Post a Comment