Home » » Gejala Penyakit Asam Urat

Gejala Penyakit Asam Urat

Written By Unknown on Tuesday, September 17, 2013 | 2:33 PM

altKadar asam urat tinggi merupakan hal yang cukup berbahaya karena asam urat dapat membentuk kristal pada persendian yang akan mengakibatkan rasa nyeri yang sangat luar biasa dan juga dapat mengakibatkan penyakit batu ginjal yang jika dibiarkan akan menjadi gagal ginjal. Untuk menghindari kondisi yang parah, kita harus mengetahui gejala penyakit asam urat agar dapat melakukan tindakan cepat dengan melakukan berbagai macam pencegahan agar kadar asam urat dalam darah tidak terlalu tinggi dan bahkan berkonsultasi dengan dokter bila perlu. Lalu, apakah gejala awal penyakit ini?

Seperti yang telah diketahui oleh banyak orang bahwa penyakit asam urat ditandai dengan rasa nyeri di persendian. Namun, sebelum merasakan nyeri, beberapa orang mengalami gejala penyakit asam urat yang cukup ringan yaitu kesemutan dan rasa linu pada persendian. Jika Anda mudah mengalami kesemutan atau Anda merasa hal yang tidak nyaman saat menggerakkan tubuh terutama bagian kaki, ada kemungkinan bahwa kadar asam urat Anda telah meningkat. Jika rasa linu yang dirasakan berubah menjadi rasa sakit sehingga sulit sekali bagi Anda untuk bergerak dan berjalan, apalagi disertai dengan bengkak pada persendian yang berasa panas dan berwarna kemerahan, ada kemungkinan bahwa hal itu disebabkan oleh kadar asam urat yang meningkat dengan tajam. Jika sudah terlihat bengkak kemerahan yang terasa sangat nyeri, Anda harus segera menemui dokter.

Selain rasa nyeri pada persendian, ada pula beberapa orang yang mengalami gejala berbeda akibat meningkatnya kadar asam urat dalam tubuh. Salah satunya adalah merasa tidak enak badan yang disertai dengan menggigil dan demam. Lalu, gejala penyakit asam urat yang lain adalah denyut jantung yang berdetak dengan sangat cepat. Gejala-gelaja seperti ini pada dasarnya merupakan gejala umum berbagai macam penyakit sehingga akan sedikit sulit untuk memastikan bahwa gelaja tersebut adalah gejala penyakit asam urat. Untuk itu diperlukan diagnosa lebih lanjut oleh dokter ahli untuk menemukan penyebab penyakit yang sebenarnya.

Oleh karena asam urat merupakan penyakit yang cukup berbahaya jika tidak segera ditangani, ada baiknya Anda segera mengkonsumsi madu hitam pahit saat Anda merasakan gejala awal penyakit asam urat. Koyo Bamboo Gold dapat menghilangkan racun dalam tubuh dan membantu mengeluarkan asam urat dari dalam tubuh. Menggunakan koyo bamboo foot patch ini tidaklah berbahaya walaupun ternyata Anda tidak menderita asam urat karena Koyo detox ini dapat membantu meningkatkan kondisi kesehatan secara keseluruhan. Bahkan dapat membantu dalam pengobatan penyakit diabetes mellitus, Pesan sekarang juga Silahkan Klik Gambar di bawah ini.


0 comments:

Post a Comment